Welcome To Our Blog
gravatar

PSSI Siap Bayar Kompensasi Riedl


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PSSI siap membayar sisa kontrak mantan pelatih Alfred Riedl sebagai bagian dari penyelesaian polemik kontrak dengan pelatih berkebangsaan Austria itu. Menurut Ketua Komite Bidang Timnas PSSI, Bob Hippy, PSSI hanya bersedia membayar jikalau sesuai dengan kesepakatan.
"Intinya kita ingin menyelesaikan masalah ini dengan sebaik-baiknya. Apa itu harus membayar sisa kontrak atau yang lain, kami akan selesaikan asal sesuai dengan fakta-fakta yang ada," ujar Bob Hippy kepada wartawan di kantor PSSI, Selasa (6/9).
Menurut PSSI sendiri, sisa kontrak masih bisa dirundingkan. Dia memaklumi bahwa ada perbedaan persepsi antara dua belah pihak. Riedl ingin sisa kontrak dibayar hingga kontrak usai. Sedangkan PSSI menawar membayar sisa kontrak hanya sebagian. "Tapi asalkan ada niat baik, pasti ada titik temu," ujarnya.
Bob mengakui bahwa dalam pertemuan dengan perwakilan FIFA, Thierry Reganas di kantor PSSI, persoalan Riedl turut dibahas. "Intinya dia ingin persoalan ini dibahas secara baik-baik dan kita bersedia menyelesaikannya," pungkasnya.