Welcome To Our Blog
gravatar

Tokoh Kucing Kartun yang Ada di Dunia

Inilah tokoh kucing yang terkenal di dunia .

       1. Tom 
       Tom merupakan salah satu kucing yang sangat antusias menangkap jerry si tikus . Usahanya hingga kini tidak memberikan hasil . Terkadang Si Tom dan Jerry akur dalam "Film Tom and Jerry".
        
     2. Doraemon
       Tokoh kucing ini sangat terkenal di Jepang . Awalnya doraemon datang kebumi untuk membantu nobita dan kawan-kawan menjaga bumi . Doraemon terkenal dengan kantong ajaibnya salah satunya : pintu ajaib dan baling-baling bambu .
     
     3. Garfield
       Garfield adalah kucing yang bisa berbicara dengan majikannya . Setiap tayangannya selalu di temani temannya Odie si anjing pintar . Memang kelakuan kucing ini ada-ada saja mulai dari usil hingga berkelakuan aneh.

      4. Chashire Cat
       Salah satu kucing yang lucu dalam setiap filmnya . Sebenarnya warna kulitnya berwarna ungu . Di dalam Film " Alice In Wonderland " di ubah warna kulitnya dengan warna hijau belang hitam putih .

     5. Felix 

       Felix merupakan salah satu film tanpa suara . Warna kulitnya hitam dan matanya yang putih kini Felix terkenal di Dunia .

     6. Hello Kitty 
       Kucing satu ini berasal dari Jepang . Ciri khasnya adalah memakai pita dalam kepalanya . Karena dalam Film-film nya selalu bertingkah lucu maka dari itu film ini di sukai oleh perempuan .

      7. Cyborg Kurochan
       Cyborg Kurochan merupakan kartun jepang yang memiliki persenjataan sangat lengkap . Si Hitam ini sangat hebat dalam melawan musuh-musuhnya.

     8. Sylvester
      Kucing ini selalu berniat memangsa twity si burung peliharaan majikannya . Usaha selalu gagal dalm memangsa twity . 

      Itulah tokoh kucing kartun di penjuru dunia . Selamat membaca .