Welcome To Our Blog
gravatar

Kaka: Cristiano Ronaldo Lebih Komplit Dari Lionel Messi

Kaka: Cristiano Ronaldo Lebih Komplit Dari Lionel Messi
Gelandang Real Madrid Kaka memberikan pujian kepada rekannya, striker Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia.

Kaka bahkan menyebut Ronaldo lebih komplit dibandingkan striker Barcelona Lionel Messi.

Persaingan Madrid-Barcelona memang terus menghangat, demikian pula persaingan pemain di antara kedua raksasa Spanyol itu.

Saat ini, Los Blancos memimpin klasemen sementara Primera Liga Spanyol dengan raihan 28 poin, unggul tiga poin dari Azulgrana.

Ronaldo baru saja dianugerahi sepatu emas, sementara Messi juga sempat menyatakan dirinya mencetak gol untuk Barcelona, bukan untuk memenuhi ambisi pribadi.

"Messi seperti kendaraan off-road. Tapi, berbicara soal siapa yang terbaik, itu tidak ditentukan tim mana yang paling kolektif," ujar Kaka dalam sebuah program 'Kajuru Pregunta'.

"Messi dan Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Tapi, untuk pertandingan sekarang ini, saya pikir Ronaldo lebih komplit bila dibandingkan dengan Messi."

"Ronaldo bisa mencetak gol dengan kepala, kedua kaki, yang pasti ia lebih komplit. Saya pikir Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah saya bermain di dalamnya."

Di kompetisi Primera Liga Spanyol musim ini, Ronaldo sudah mencetak 13 gol dari 11 pertandingan, sementara Messi sudah mengemas 14 gol dari 11 pertandingan juga.

http://id.berita.yahoo.com/kaka-cristiano-ronaldo-lebih-komplit-dari-lionel-messi-013800146.html