Welcome To Our Blog
gravatar

Hubungan imu sosial dasar dengan teknologi informatika

Zaman sekarang banyak sekali jejaring sosial yang ada di internet . Ini merupakan salah satu interaksi antar masyarakat sekitar. Dengan adanya teknologi masyarakat di mudah kan dalam berhubungan jarak jauh ataupun dekat . Tanpa disadari masyarakat telah melakukan interaksi dengan sesama manusia . Tetapi banyak juga yang menyalah gunakan jejaring sosial ini untuk hal yang negatif .

Hubungan ilmu sosial dasar dengan informatika disini yang dimaksud adalah interaksi sesama manusia lewat teknologi . Bukan hanya jejaring sosial saja lewat telepon dan lewat sms pun juga interaksi sosial yang menggunakan alat telekomunikasi yang canggih . Interaksi mungkin sudah melekat di hati masyarakat hingga masyakat membuat jejaring sosial seperti facebook, twitter dll .

Dasarnya manusia tidak bisa hidup tanpa makluk lain . Manusia saling membutuhkan dalam apapun seperti gotong royong dll. Tetapi manusia dengan kecanggihan teknologi tidak memikirkan sebab dan akibatnya . Seharusnya kita juga sebab dan akibatnya dan harus mengatasinya dengan tanggap .