Welcome To Our Blog
gravatar

Balotelli: Saya Tidak Gila


Balotelli: Saya Tidak Gila
Roma (AFP/ANTARA) - Striker konroversial Italia, Mario Balotelli mengatakan bahwa ia mampu melakukan hal-hal yang mengejutkan namun ia tidak gila.

Pemain berusia 21 tahun -- yang telah menghasilkan beberapa sepakbola gemilang bagi pemimpin klasemen Liga Utama Inggris Manchester City musim ini -- dikenal kerap berperilaku aneh baik di Italia maupun sekarang di Inggris.

Kejadian terbaru adalah ketika sebuah insiden di rumahnya yang memaksa pemadam kebakaran datang setelah kembang api terbakar saat dia berangkat mandi. Dia membantah bertanggung jawab atas kejadian itu.

"Saya melakukan beberapa hal mengejutkan, bahkan terkadang lucu, tapi saya tidak gila," kata Balotelli, yang bangkit kembali dua hari setelah insiden kembang api untuk mencetak gol sewaktu timnya menggilas rival sekotanya Manchester United.

Balotelli, yang akan tampil pada pertandingan persahabatan internasional dengan Polandia pada hari Jumat dan juara Copa America Uruguay pada Selasa, menyerang pers tabloid Inggris, yang paling baru-baru ini terkait dirinya dengan aktris film porno Holly Henderson.

"Koran-koran Inggris seperti 'Sun' lebih buruk daripada rekan-rekan mereka termasuk yang di Italia," kata Balotelli. "Sebuah kertas yang menempatkan wanita telanjang di halaman depan (sebenarnya pada halaman ketiga) membuat saya jijik. Dalam hal ini, saya lebih memilih Italia."

Balotelli, yang mengatakan ia berharap untuk mencetak gol internasional pertamanya dalam persahabatan, menyatakan harapannya bahwa nyanyian rasis tak berotak ditujukan padanya selama di Inter Milan tidak akan terwujud dalam persahabatan melawan Polandia.

"Saya memilih Italia (ia adalah putra Italia yang lahir dari orangtua Ghana tetapi kemudian diadopsi oleh pasangan Italia dan hanya memilih untuk kewarganegaraan Italia tiga tahun lalu)," katanya.