Welcome To Our Blog
gravatar

Mantap, Gaji Pemain Timnas Naik Tiga Kali Lipat


INILAH.COM, Jakarta - Isu keterlambatan pembayaran gaji pemain timnas dibantah oleh Ketua Umum PSSI Johar Arifin. Dia menuturkan justru gaji para pemain naik tiga kali lipat.
"Tidak ada gaji pemain yang tersendat. Kami sudah bayar sebelum mereka pergi ke Jordania. Semua kami angkat tiga kali lipat dari yang mereka terima sebelumnya. Itu laporan dari bendahara. Saya juga cek kepada pemain," tuturnya di Kantor Sekretariat PSSI, Kamis (8/9/2011) WIB.
"Bonus pun kami sudah umumkan. Kalau menang lawan Iran, kami janji kasih Rp 45 juta. Kalau menang di kandang, bonusnya Rp 40 juta. Kami tetap berikan penghargaan kepada mereka," sambungnya.
Setelah memetik dua hasil buruk di babak ketiga Grup E kulaifikasi Piala Dunia zona Asia, timnas Indonesia dihadapkan pada sebuah kisruh internal. Para pemain dikabarkan merasa kecewa dengan pernyataan pelatih Wim Rijsbergen yang menyatakan bahwa para pemainnya tak pantas menang saat menghadapai Bahrain.
Para punggawa Garuda juga dikabarkan merasa kesal dengan sikap Wim yang memaki-maki mereka di ruang ganti saat timnas kalah dari Bahrain.
"Ya, semua pemain kecewa. Namun, inilah yang terjadi sebagai manusia, mungkin dia melepaskan rasa kecewanya. Tapi yang penting pemain dan pelatih fokus pada pertandingan yang tersisa," tandasnya.