Welcome To Our Blog
gravatar

Rowan "Mr.Bean" Atkinson Selamat dari Kecelakaan


Komedian Inggris Rowan Atkinson, atau yang lebih dikenal dengan nama Mr.Bean, selamat dari kecelakaan mobil di dekat Cambridgeshire, Inggris. Dia tidak bisa mengontrol mobil sport McLaren miliknya, menabrak pohon dan akhirnya terbakar, seperti yang dilaporkan USA Today.
Aktor berusia 56 tahun itu menderita cedera bahu dan dikabarkan harus berjalan keluar dari mobil yang terbakar sampai datangnya petugas penyelamat.
Agen Rowan Atkinson, Peter Bennett-Jones, menuturkan kalau Rowan memang menyetir pulang setelah selesai syuting film barunya "Johnny English Reborn."
Peter menambahkan, "Dia menderita cedera bahu. Dia kesakitan dan harus meminum obat penghilang rasa sakit dan tinggal di rumah sakit karena jelas dia tidak punya mobil untuk pulang. Tidak ada luka serius. Mobilnya sudah diambil kembali ke rumahnya dan aku yakin dia ingin mobil itu segera diperbaiki."
Dilaporkan kalau juru bicara kepolisian telah mengkonfirmasi kalau Rowan sudah menjalani tes alkohol dan tidak akan dikenai tuntutan apapun. Rowan juga tidak menyetir saat mabuk.