Welcome To Our Blog
gravatar

Rekor 1000 New Blade Sehari


JAKARTA, — Baru resmi dibuka kurang dari dua jam (15.00 WIB), program promosi "Jadilah 1.000 Pemilik VIP New Honda Blade" sudah dipenuhi 561 calon konsumen di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2011). Dalam acara ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan 1.000 konsumen pertama membeli bebek baru itu.
"Kami tak menyangka animo begitu besar ditunjukkan konsumen. Kami ingin menciptakan sesuatu yang baru, satu tempat, satu model motor, 1.000 pesanan, baru kami yang melakukan ini (untuk sepeda motor)," ujar Auddie A Wiranata, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), di sela-sela acara.
Pada program ini, Honda motor menawarkan paket bensin 1 tahun senilai Rp 2 juta kepada setiap konsumen yang membeli New Blade serta hadiah spesial tas dan jaket. Selain itu, semua pesanan yang dilakukan hari ini juga tak akan masuk daftar inden, unit langsung dikirim mulai Senin.
Dari transaksi yang masuk, ternyata konsumen yang membeli secara tunai komposisinya lebih banyak daripada yang kredit. Pada layar yang disediakan, terlihat transaksi yang sukses sudah 101 (tunai) dan 10 (kredit).
Untuk transaksi kredit, AHM menggandeng tiga lembaga pembiayaan mitranya, yakni FIF, Wom Finance, dan Adira Finance.
Sigit Kumala, Senior General Manager Sales Division AHM, mengatakan, promo ini dilakukan sebagai apresiasi kami bagi konsumen Honda. "Acara akan ditutup saat konsumen sudah mencapai 1.000 orang hari ini juga," lanjut Sigit.
AHM menoreh sejarah baru di dunia otomotif dengan memecahkan rekor MURI melalui penjualan 951 unit sepeda motor dalam satu hari, di tempat yang sama, dengan satu tipe model saja. Ini telah membuktikan bahwa Honda adalah leader yang selalu membawa gebrakan-gebrakan baru.
Takjil
Pada acara ini, AHM juga mengajak Nidji untuk menghibur konsumen. Menjelang buka puasa, semua anggota band bagi-bagi makanan buka puasa (takjil).
Honda juga membagikan puluhan doorprize menarik, antara lain, Samsung Galaxy Tab, Notebook, Blackberry, dan 1 unit sepeda motor, dimulai sekitar pukul 21.00 WIB.


( Inilah Honda Blade Baru)