Welcome To Our Blog
gravatar

Rambut Wayne Rooney Mulai Lebat di FIFA 12


TRIBUNNEWS.COM - TRANSPLANTASI rambut yang dilakukan Wayne Rooney senilai 30 ribu Poundsterling (Rp 409 juta) ternyata tidak sia-sia. Kini rambut Rooney tak lagi terlalu botak. Itu terlihat misalnya saat ia bertanding melawan Manchester City di ajang Community Shield di Stadion Wembley (8/8/2011) malam. Namun, grafik pertumbuhan rambut Roo yang lebat lebih terlihat lagi di dunia game!
Upaya Rooney menumbuhkan rambutnya itu rupanya ditanggapi serius juga oleh pihak EA Sports. Karenanya, dalam game teranyar, FIFA 12, rambut striker Manchester Untied ini mengalami perubahan signifikan dibanding game FIFA 11 musim lalu. Rambut Roo sekarang tampak lebih tebal dibanding sebelumnya. Penipisan rambutnya tidak lagi terlihat dalam game permainan sepak bola tersebut.
"Kami akan selalu berusaha untuk meniru dunia nyata sepakbola," ujar pengembang game tersebut, EA Sport, seperti dikutip The Sun.
Rooney melakukan transplantasi rambut di sebuah klinik di London pada awal bulan lalu. Jenis transplantasi yang dipilih Rooney disebut sebagai transfer folikuler.
Selama operasi, rambut ditransplantasikan dari kawasan donor, biasanya di bagian bawah kepala, dan kemudian ditanam kembali di daerah yang bermasalah. Rooney melakukan transplantasi rambut pada awal bulan lalu. Setelah operasi, Rooney mengatakan kepada pengikutnya di Twitter: "Hanya mengkonfirmasi telah melakukan transplantasi rambut. Saya akan botak di usia 25, mengapa tidak? Saya senang dengan hasilnya," tulisnya ketika itu.