Welcome To Our Blog
gravatar

Astrid Tiar Suka Lelaki Lebih Tua


Jakarta-C&R/OMG- Perempuan umumnya menginginkan pria yang berusia lebih tua, karena mereka biasanya lebih bisa mengayomi. Itu juga yang dirasakan Astrid Tiar. "Kriteria mencari laki itu susah, tapi saya suka yang lebih tua. Idaman aku pengen laki-laki yang dekat sama Tuhan dan mendalami agama," tuturnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/08/2011).
Lantas apakah ia akan kembali ke pelukan Gading, mengingat ia sempat dekat dan kini sering bertemu di satu pekerjaan? "Aku sama Gading hanya sahabatan, kalau pacaran dari kemarin udah nikah sama Gading," tambahnya seraya tertawa.
Wanita berusia 25 tahun itu masih fokus di kariernya. Terlebih ia kini mendapat tawaran untuk bermain di sebuah film layar lebar. "Belum mau meninggalkan karir aku sekarang demi menikah. Aku lagi seneng berkarier di dunia entertainment," tutupnya. (Ichsan)