Welcome To Our Blog
gravatar

Alberto Aquilani Masih Kerasan di Liverpool


TRIBUNNEWS.COM, BARI - Meski tak menutup kemungkinan untuk pindah, Alberto Aquilani mengaku bahagia bisa tetap di Liverpool musim depan.
Setiap pemain tentu sangat ingin bisa merumput di klub besar seperti Liverpool, tak terkecuali Aquilani. Namun musim perdananya yang tak begitu baik membuat mimpi eks gelandang Roma itu berantakan. Ia hanya tampil sebanyak 26 kali bersama The Reds di segala ajang. Bahkan ia juga sempat dipinjamkan ke Juventus musim lalu.
Setelah melalui masa-masa kelam pada dua musim perdananya, kini Aquilani menemukan secercah harapan semenjak Kenny Dalglish menjabat sebagai pelatih Liverpool. Setelah menunjukkan kapasitasnya ketika dipinjamkan ke Juventus musim lalu, ia pun mengikutinya dengan menampilkan performa terbaiknya pada tur pramusim Liverpool musim panas ini. Akibatnya, Dalglish pun mulai jatuh cinta dan ingin mempertahankan gelandang asal Italia tersebut.
"Apa yang bisa saya katakan hanyalah telah banyak spekulasi mengenai masa depan saya. Saya tidak mengikuti media massa italia pada musim panas ini. Tapi apapun yang terjadi, saya saat ini berada di klub hebat seperti Liverpool. Saya ingin mencatatkan sesuatu di Liverpool," aku Aquilani menyambut baik gelagat yang diperlihatkan Dalglish, seperti yang dikutip Sky Sport.
Walau demikian Aquilani tampaknya tak menutup mata rapat-rapat mengenai kondisi terkini Liverpool. Gelandang berusia 27 tahun itu tahu tada jaminan bagi dirinya untuk mendapat kesempatan tampil reguler setelah The Reds mendatangkan tiga gelandang pada bursa transfer musim panas ini. Oleh karena itu, ia tetap tak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk berganti klub pada bursa transfer musim panas ini.
"Bursa transfer dibuka hingga 31 Agustus, jadi kita lihat saja nanti. Yang jelas saya dan Liverpool hanya akan mempertimbangkan tawaran kepindahan permanen," tutup Aquilani.